22 Juli 2009

THE MAKING OF LOVE

Kisah Nyata dan Rahasia Menikmati Perkawinan, Melanggengkan Hubungan, dan Memperbarui Cinta Agar Tak Lekang oleh Usia”. Membuat Anda tertawa lepas dan tersenyum bahagia di tengah hiruk pikuk orang-orang yang saling mencintai, berselisih, dan berkembang.

Karya klasik Steve dan Shaaron yang berisi kiat-kiat menemukan dan menyuburkan cinta antara pria dan wanita ini dinilai telah menyelamatkan banyak perkawinan di seluruh penjuru dunia.

DENGAN GAYA TUTUR MEMBUMI, JUJUR DAN HANGAT, DIREVISI DAN DIPERBARUI UNTUK ABAD KEDUA PULUH SATU, BUKU INI MELIPUTI:

* Bagaimana mengenali dan menyeimbangkan tingkat keterkaitan—cinta, gairah, dan rasa suka—dalam hubungan Anda
* Bangaimana membangun komitmen dengan langkah-langkah kecil yang aman
* Bagaimana menjadi orangtua membantu mendewasakan Anda!
* Melewati krisis yang dialami semua pasangan
* Perubahan yang dibawa anak-anak dan cara menjadikannya sebagai suatu kelebihan

Hubungan cinta jangka panjang adalah sebuah prestasi, bahkan sebuah karya, dan memerlukan waktu lama untuk berkembang. The Making of Love unik karena mengeksplorasi isu-isu yang dihadapi pasangan dari sudut pandang pria dan wanita, serta menggambarkannya melalui kisah-kisah menyentuh yang diangkat dari kehidupan banyak orang.

Buku Steve dan Shaaron yang laris di tingkat internasional, termasuk The Secret of Happy Children dan Raising Boy, telah berada di tangan dua juta keluarga. Kedua penulis ini memiliki pengetahuan dalam bidang psikologi, keperawatan, kerja dan ilmu sosial; dan mengajarkan ilmu keayahbundaan serta pengembangan manusia di lebih dari enam belas negara di seluruh dunia. Mereka menetap di NSW bagian utara bersama anak-anak, marmut, kuda laut, dan anjing mereka yang sangat tua.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar